Selasa, 08 November 2016

Penataan Ruang Tamu, Rumah Iadaman Minimalis

Penataan Ruang Tamu - Ruang tamu menjadi tempat yang penting untuk sebuah rumah karena, dari ruang tamu tersebut akan mencerminkan seisi rumah yang dihuni, apalagi kalau rumahnya model minimalis penataan harus benar-benar dipertimbangkan secara matang. Untuk itu kami menyajikan penataan ruang tamu, rumah idaman minimalis sebagai bahan pertimbangan agan semua.







Dekorasi Interior Ruang Tamu Minimalis

Desain ruang tamu minimalis semua perabotan seperti sofa, meja, hiasan dinding, tv dan lain-lain haruslah ditata dengan rapi. Selain itu untuk menambah kesan minimalis pada ruang tamu dan mengakali bentuk lantai atau keramik yang kurang sesuai dengan tema ruang tamu yang sedang didesain, anda bisa menambahkan karpet di bawah sofa dengan pemilihan warna yang gelap, dan sebisa mungkin hindari memasang terlalu banyak pernak-pernik dan hiasan dinding maupun pemasangan jam karena hal tersebut akan membuat ruangan terkesan penuh.

Penggunaan Perabotan

Rumah minimalis ataupun ruang tamu minimalis akan tercermin dari perabotan yang digunakan. Oleh sebab itu kita harus benar-benar melakukan pemilihan perabotan yang tepat yang akan digunakan di ruang tamu. Pemilihan meja, sofa juga harus bertemakan minimalis seperti terbuat dari kayu, aluminium serta pemilihan warna yang cocok dengan konsep minimalis. Selain itu yang perlu diperhatikan juga, jangan terlalu banyak menambahkan perabotan ke ruang tamu termasuk hiasan-hiasan kecil yang dapat merusak konsep anda.


Pemilihan dan Penyesuaian Warna

Ruang tamu minimalis akan sangat terlihat dari penggunaan dan sentuhan warna yang melekat, baik itu warna dindingnya, keramiknya, karpet, perabotan dan sebagainya. Usahakan untuk memilih warna yang agak gelap atau warna yang soft (lembut) dan elegan tentunya.

Desain Lantai dan Atap

Pemilihan lantai marmer yang tepat akan semakin menambah kesan minimalis pada ruang tamu dan rumah minimalis anda. Selain itu atap ruangan yang tinggi dan pemilihan lampu yang unik dan penerangan yang pas juga akan menambah kesan full minimalis ruang tamu anda.

Demikian tips penataan ruang tamu minialis, yang kamiambil dari berbagai sumber, lihat juga home desain interior milik kami lainnya. semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar