Rabu, 09 November 2016

Menata Kamar Tidur Minimalis

Menata Kamar Tidur Minimalis - Kamar tidur adalah tempat istirahat untuk melepas penat dalam seharian bekerja, jadi harus ditata agar kenyamanan dalam beristirahat lebih sempurna.

Untuk menciptakan kamar ukuran minimalis sederhana menjadi elegan, salah satunya adalah dengan mendekorasi kamar dengan tepat, seperti pencahayaan, warna, dan penataan kamar tidur yang sesuai, agar memberi kesan yang lebih nyaman untuk dihuni.

Suasana kamar tidur yang fresh, nyaman, dan rapi tentu akan membuat tidur Anda akan terasa nyenyak, pikiran tenang, badan terasa rileks, dan ketika bangun dipagi hari kita begitu bersemangat untuk beraktivitas kembali.


Banyak opsi yang bisa anda terapkan pada ruangan tempat anda melepas penat dan beristirahat ini agar terlihat lebih modern, elegan dan tentunya tetap nyaman untuk relaksasi tubuh anda setelah melakukan aktivitas seharian. Sebelum memulai menyulap kamar tidur menjadi kamar yang super indah, hal paling utama yang tidak boleh anda abaikan adalah siapa yang bakal menempati kamar tidur tersebut. Karena dari sanalah nanti muncul ide konsep apa yang ingin anda terapkan.

Perlu di ingat, selain mempertimbangankan faktor penghuni kamar, dalam menentukan konsep kamar tidur yang menganut gaya minimalis, banyak aspek lain yang harus menjadi bahan pertimbangan. Salah satu aspek yang paling krusial adalah besarnya ukuran ruangan kamar tidur. Mengingat konsepnya minimalis, rata-rata ukuran kamar tidur tidaklah terlalu luas. Oleh karena itu anda haruslah benar-benar jeli dalam memilih konsep dan desain yang benar-benar sesuai dengan karakter anda atau orang yang nantinya bakal menempati kamar tidur tersebut. Dua faktor utama diatas adalah modal utama kita dalam mengkonsep desain kamar tidur minimalis yang modern dan super nyaman.

Inilah contoh kamar tidur minimalis untuk referensi agan sekalian.






















Demikian contoh gambar kamar tidur minimalis sederhana dan elegan. Bagaimana menurut agan sekalian, liat untuk desain interior lain dan lebih menarik. Mudah-mudahan bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar